BENCANA DI ACEH  

Dipenghujung Tahun 2004 ini, seperti Petir yang menyambar, kita dikejutkan oleh Bencana Gempa dan Tsunami di Aceh.. Dalam hitungan menit..... Puluhan Ribu Nyawa melayang, Ribuan tempat tinggal Hancur, Infrastruktur rusak parah diterjang oleh gelombang Tsunami dengan kecepatan setara mesin JET..

Innalillahi wa innailaihi roji'un.. Data terakhir menyebutkan jumlah korban meninggal di Aceh sudah memasuki angka 79.000 jiwa. Bagi mereka yang masih hidup bukanlah berarti mereka dapat menjalankan kehidupan sehari2 dengan normal, banyak Anak yang kehilangan Orang Tua, banyak Istri yang Suaminya telah Mati, begitu pula sebaliknya, Saudara, Nenek, Kakek, Keponakan, Paman, Cucu meraka mati disapu Ombak yang ketinggiannya mencapai 30 meter.

Yaa Allah.. Apakah gerangan yang terjadi dibalik ini semua...? Aku tak tahan dengan kebijakan MU.. Mengapa selalu ACEH...? Negeri yang dijuluki Serambi Mekah..? Mengapa tak Kau kirimkan saja Bencana itu ke israel atau ke tempat2 dimana Firman2 Mu diinjak2. Yaa Robb... sebab Kau adalah Tuhan ku, aku tunduk dan patuh padaMu.. Namun suatu hari nanti Kau juga Harus Mempertanggungjawabkan kebijakan ini kepada Mahkluk Mu. Dan Kau Pastilah Tuhan yang Maha mengetahui segala sesuatau, sedangkan kami tidak mengetahui apa2 selain yang Kau ajarkan kepada Kami.

Tidak cukup banyak perbendaharaan kata yang ada untuk mewakili perasan hati kita yang Hancur setelah menyaksikan begitu hebat nya bencana yang terjadi di Aceh. Hanya Doa dan bantuan dari Kita yang dapat sedikit2 mengurangi Saudara2 Kita di Aceh.. Bebarapa perlengkapan Sanitasi, Pakaian, obat, penerangan, dan kebutuhan Balita dan anak sudah Kami inventarisir untuk Kami adakan dan akan segera dikirim ke Aceh.. Kebetulan sebagian dari Kami akan segera ke Aceh.. Saya sendiri kalau tidak mempertimbangkan kesehatan akan pergi kesana... Saya pernah berhubungan dengan Orang Aceh dan saya dengar Rumahnya dekat Masjid Agung Baiturrahman di Banda Aceh. Melihat korban di kota Banda Aceh sangat banyak.. Saya takut kekhawatiran yang ada dipikiran Saya benar2 terjadi......

0 komentar: to “ BENCANA DI ACEH