Film 2012, Illuminati dan Dajjal.  

Hampir seminggu sudah, sejak tanggal 13 November 2009, diputarnya Film 2012 diseluruh dunia yang menceritakan tentang bencana besar / Akhir jaman. Film ini menuai protes dari berbagai pihak. Beberapa pelajar menggugat Film tersebut, sebab mereka berpikir jika kiamat terjadi tahun 2012 maka bagaimana dengan masa depan mereka ? Buat apa mereka sekolah dan rajin belajar jika 3 tahun lagi bencana besar / kiamat terjadi ? Beberapa lembaga keagamaan pun mengajukan protes. Salah satunya Majelis Ulama Indonesia (MUI). Namun MUI Pusat tidak secara tegas melarang penayangan film 2012 tersebut. Justru MUI wilayah Jawa Timur yang melarangnya secara tegas. Saya sendiri menyarankan Film ini tidak perlu ditonton. Apalagi oleh adik-adik remaja, karena sedikit banyak akan mengganggu Psikologi dan jalan berpikir mereka. Sebenarnya banyak juga Film yang menceritakan tentang hari akhir / Kiamat namun kita tidak pernah digiring oleh pemikiran tahun berapa kiamat itu terjadi. Tapi film 2012 ini secara jelas menyebutkan tahun kejadiannya sebagai judul Film, hal itu sangat mengganggu.

Tapi pastinya produksi Film ini akan menghasilkan uang yang banyak, lihat saja antrian di bioskop2 untuk menyaksikan Film ini. Melihat Trailer film tersebut membuat saya berpikir dan mensimulasikan bagaimana seumpama Bencana besar itu terjadi. Dan saya berpendapat si Sutradara, Roland Emmerich, tidak main2 dalam membuatnya. Sayangnya saat menulis catatan ini saya belum menonton Film tsb.

Tapi meski masih miskin data, saya coba mengupas latar belakang Film tersebut dibuat. Dan ini selalu saya kaitkan dengan beberapa jaringan Organisasi Rahasia Dunia yang berusaha mengontrol Dunia.

Siapa Roland Emmerich ?

Roland Emmerich adalah seorang sutradara film & penulis skenario asal German.. Untuk membongkar jalan pikirannya tentu saja kita harus tahu apa latar belakang ideologi nya. Dan ternyata benar, dia adalah seorang Yahudi. Saya bukan anti Yahudi (saya hanya membedakan Yahudi yang masih berpegang pada Torah / Taurot dan Yahudi yang berpegang pada Talmud). Film2 yang dia buat hampir selalu bersifat Apokaliptik atau film2 yang menurutnya berasal dari "Kitab2 Suci". Dia seorang kolektor seni dan secara aktif mengkampanyekan komunitas gay & lesbian. Emmerich sendiri seorang gay. Ia juga mengkampanyekan kesadaran tentang pemanasan global dan persamaan hak. (sumber http://wikipedia.org/)

Inilah daftar Film yang Emmerich menjadi Sutradara, produser dan penulis Naskah :

1984 The Noah's Ark Principle
1985 Making Contact
1987 Ghost Chase
1990 Moon 44
1991 Eye of the Storm
1992 Universal Soldier
1994 The High Crusade
1994 Stargate
1996 Independence Day
1998 Godzilla
1999 The Thirteenth Floor
2000 The Patriot
2002 Eight Legged Freaks
2004 The Day After Tomorrow
2007 Trade
2008 10,000 BC
2009 2012

Dari judul2 filmnya saja, saya dapat menyimpulkan dia adalah bagian dari Organisasi Rahasia Illuminati yang diutus ke dunia perfilman. Dan dalam trailer film 2012 terdapat sublimasi lambang2 Illuminati. Illuminati adalah organisasi binaan Dajjal dan Iblis yang bersifat Rahasia dan berusaha mengkontrol Dunia.

Sekilas tentang Illuminati :

Anda bisa mendapat jawaban singkat mengenai Illuminati, jika saat ini anda memegang Uang US$ 1 atau carilah di internet gambar dari uang US$ 1. Di lembar uang US$ 1, terdapat gambar Piramida yang pada bagian atas nya terdapat wujud Mata Satu. Itulah Simbol Dajjal. Dia diriwayatkan hidup dari jaman Nabi Musa (Jaman Fir'aun) hingga sekarang. Seorang penulis dan peneliti, Muhammad Isa Daud pernah berpendapat bahwa Dajjal adalah tokoh bernama Samiri yang disebut beberapa kali dalam Qur'an. Lalu apakah ada kaitannya dengan Julukan Negeri Paman Sam (uncle Sam) ? Wallahu a'lam. Illuminati saling manfaat memanfaatkan dengan Organisasi tua lainnya yaitu Freemason dan Jesuit. Tapi saat ini, saya sebut saja mereka sebagai Illuminati. Antara Illuminati dan Peradaban Mesir Kuno jaman Fir'aun (beserta penyihir2) itu masih mempunyai benang merah ketersambungan yang sampai saat ini tetap terjaga. Karena tetua mereka berusia panjang dan Dajjal adalah manusia yang ditangguhkan kematian oleh Sang Pencipta. Jadi usianya tentu saja sangat tua dan dia mengerti sekali dengan seluk beluk dunia ini.


The Illuminati Game

Salah satu yang menarik dalam mengenal Organisasi ini adalah dengan melihat game mereka, yaitu Permainan "Kartu Illuminati" atau The Illuminati Game: (The future on cards). Silahkan anda lihat videonya dibawah ini :





Walaupun hanya sekedar permainan, tapi permainan yang dibuat oleh Steve jackson pada tahun 1990an ini sangat2 mengejutkan. Karena beberapa diantaranya adalah meramalkan masa depan. Menjadi sangat menarik, ketika runtuhnya Gedung WTC dan hancurnya Pentagon menjadi kenyataan. Padahal Game ini dibuat pada tahun 1990an jauh sebelum peristiwa WTC tanggal 11 September 2001. Silahkan dilihat sampai lengkap film dari Illuminati game tersebut.. Pada bagian akhir dari game tersebut adalah End Of The World lalu disambung dengan munculnya Messiah hingga ujung dari permainan itu adalah Perang Dunia ke 3..

Lucu juga kita menyandarkan sebuah analisa pada sebuah Game semata, tapi patut diakui bahwa Permainan kartu Illuminati ini cukup mengejutkan. Terutama saat peristiwa 911 (11 september 2001) menjadi kenyataan.

Film 2012, Illuminati dan Dajjal.

Pekerjaan Illuminati adalah pekerjaan Rahasia dan melibatkan tehnologi yang jauh dengan tehnologi kita saat ini. Jika dibandingkan, mungkin tehnologi mereka 100 thn lebih maju dari kita. Karena mereka mempunyai The Master.. Si Mata Satu, yang Usianya sangat tua yang ilmunya sangat tinggi. Lihat apa yang mereka lakukan di CERN (Conseil Européen pour la Recherche Nucléaire). Saat ini CERN sedang mengembangkan dan memproduksi Anti Materi (antimatter). Sebagai perbandingan, energi 1 gram antimateri = 42.800 ton bom TNT.


Laboraturium Cern, Didalamnya terdapat Lab bawah tanah yang sangat luas.

Mereka mempunyai Tehnologi yang dapat merubah cuaca, mengubah mood seseorang (dengan mengirim EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION pada otak manusia, dapat membuat Tsunami, membuat Gempa, mereka memiliki radar yang dapat memantau seluruh penjuru Dunia. Tehnologi mereka itu bernama H.A.A.R.P. dan saat ini tehnologi tersebut masih dalam pembenahan dan akan sempurna pada tahun 2012. Kalau tidak salah itu salah satu penerapan dari Ilmu yang sudah dilakukan dimasa Firaun, yaitu Tehnologi Piramid. Tehnologi Piramid itu adalah hal yang paling misterius, dan saat ini mereka terus mengembangkannya.


 H.A.A.R.P. (High Frequency Active Auroral Research Program)


Jika kita coba2 berpatokan pada Game Illuminati yang saya sudah share link youtube nya, maka setelah End Of The World maka babak selanjutnya adalah Messiah (sosok yang ditunggu-tunggu).. Siapakah messiah yang dimaksud dalam game tersebut? Messiah yang dimaksud pada Game Illuminati tersebut adalah Dajjal (si mata Satu). Lihat saja Cover dari game ini, si mata satu dengan latar belakang Piramida. Tetapi Dajjal selalu mengaku bahwa dirinyalah messiah yang sesungguhnya, dia lah yang ditunggu2 kedatangannya, bahkan Dajjal pun akhirnya mengaku sebagai Tuhan. Bagaimana membedakan mana Messiah yang Asli dan mana yang palsu..? Messiah yang Asli adalah munculnya Imam Mahdi dan diikuti oleh muncullah Nabi Isa Al Masih putra Maryam. Beliau inilah yang akan membunuh messiah Palsu alias Dajjal. Dan Messiah yang asli tidak pernah mengaku dirinya sebagai Tuhan.


Buku Jaber Bolushi tentang Imam Mahdi

Jika anda pernah membaca buku Jaber Bolushi yang berjudul "2015 Imam Mahdi Akan Datang", maka ada kesamaan tentang muncul nya Messiah dalam perspektif Film Hollywood dengan Buku tersebut. Dalam buku tersebut digambarkan akan adanya benda langit yang menuju bumi.. Jika Film2 Hollywood yang memperlihatkan tumbukan Meteor, maka dalam buku ini diperkirakan akan terjadi persinggungan antara Bumi dan Meteor. Bedanya, buku tersebut memberitakan tentang akan munculnya Imam Mahdi, sedangkan Film2 Hollywood pastinya penuh dengan simbol2 Dajjal (Messiah palsu). Namun buku ini menuai kritik karena penulisnya memakai perspektif hitung2an Arab kuno dengan Hadist2 yang selalu dipakai oleh kaum Syiah. Dalam beberapa Hadis, dikatakan bahwa munculnya Imam Mahdi ditandai dengan munculnya meteor berekor dari timur.. "Sebelum ia datang, sebuah komet yang menerbitkan cahaya akan terbit dari Timur.(Ibnu Hajar Al-Haytami)". Ya itu dia Komet Halley.

Agenda Illuminati adalah ingin menyatukan Dunia menjadi Satu Pemerintahan (Zionist) dan tercipta New World Order (era Tatanan baru) yang Sekuler (Novus Ordo Seclorum), Agama disingkirkan dari kehidupan. Makanya dalam trailer 2012 tergambar hancurnya simbol keagamaan. Hancurnya vatikan, hancurnya patung Yesus dll. saya tidak melihat di trailer Film itu, apakah Ka'bah juga digambarkan hancur.? Ini jelas kerjaan Illuminati.




Saya teringat Pidato Presiden Amerika, Ronald Reagan yang (intinya) mengatakan "bagaimana jika didunia ini mendapat ancaman dari luar Angakasa. Bisakah Dunia bersatu melawan sesuatu dari Luar" Pertanyaan ini sebenarnya untuk meluruskan agenda mereka tentang satu dunia satu pemerintahan. Maka dibentuklah sebuah operasi yang membangun opini tentang adanya kehidupan lain di luar bumi yang menjadi ancaman buat penduduk Bumi. Seperti adanya peradaban di Mars, patung2 yang ditemukan dibulan, alien, species baru, UFO dll. Tapi akhirnya operasi itu bocor dalam sebuah Laporan yang bernama "Report from Iron Mountain". Menurut saya operasi itu jelas melibatkan antek2 Dajjal dan bekerja sama dengan Jin.

Dengan diproduksinya Film 2012, dunia akan dibuat ketakutan dan kengerian, karena film ini mencoba menggambarkan Hari Akhir (End of The World). Mungkin kita yang sudah dewasa dalam berpikir dan punya sedikit ilmu ttg agama tidak terpengaruh dengan Film itu.. Tapi apakah ada yang menjamin bahwa semua orang tidak terpengaruh dengan Film itu ? Bahkan Film Davinci Code saja, jelas mempengaruhi Dunia. Dunia dicuci otaknya dan digiring kepada pemikiran bayangan ketakutan 2012. Nanti pasti ada ekses2 dari film itu. Seperti Bunuh Diri, sekte2 baru dan lain2. Kasihan anak2 kita, adik2, saudara2 kita yang nonton film itu lalu mempengaruh secara kejiwaan. Nah, saat dunia lemah, Illuminati menawarkan Solusi mereka.. Saat kita tak berdaya oleh gambaran yang diciptakan mereka, lalu kita menyerahkan remote control pada mereka. Kita akan dikontrol ! Itu intinya.! Dan pasti anda akan disesatkan sebagaimana hancurnya Ekonomi kita saat dinasehati oleh IMF.!

Sebenarnya film yang didasari oleh perhitungan kalender suku maya ini hanyalah kebohongan yang dibuat2. Bahkan tetua dari suku maya sendiri yang mengatakan bahwa terjadi kesalahan persepsi terhadap apa yang dimaksudkan oleh Kalender Maya (nanti saya akan lampirkan link videonya).






Coba lihat poster Film 2012 ? Ada tulisan : We Were Warned. (kami telah memperingatkan). Menurut mereka apa yang mereka visualisasikan dalam bentuk Film tsb akan terjadi sebenarnya pada suatu saat. Saya merasa itu ancaman juga dari mereka, karena mereka punya H.A.A.R.P. senjata yang mampu membuat bencana dengan gelombang elektromagnetik. Dan jika nantinya hal itu memang akan terjadi, ketahuilah bahwa janganlah kita mengikuti Dajjal..! Karena "jika" bencana ini terjadi pasti akan di ikuti dengan munculnya antek2 si Mata Satu yang mempromosikan Dajjal sebagai Messiah dan Tuhan yang sebenarnya. janganlah tertipu. Ikutilah Nabi.. Ikutilah Nabi mu.! Bukan sosok yang mengaku sebagai Tuhan.!



Film 2012 bukan gambaran Kiamat. Kita, manusia tidak pernah tahu kapan kiamat akan terjadi. Sebelum terjadi Kiamat, Umat Islam sudah musnah, tidak ada dimuka bumi lagi.! Dan Kiamat itu adalah hancurnya seluruh sistem Tata Surya dan Kehidupan. Ilmu nya dajjal belum setitikpun menyentuh Rahasia tersebut, bahkan Dajjal pun sudah mati sebelum terjadinya Kiamat itu (karena Dajjal nanti akan dibunuh oleh Nabi Isa). Kiamat itu urusan Allah, Tuhan seru sekalian alam. Tuhan yang satu. Dan tentunya Tuhan yang satu itu hanya memperintahkan kepada Umatnya agar mengikuti jalan yang satu. Satu Tuhan Satu Keyakinan (mengapa kita terpecah2 ?)

14 komentar: to “ Film 2012, Illuminati dan Dajjal.

  • selamat datang sobat
    Rabu, 30 Desember, 2009  

    pengamatan anda begitu jeli terhadap semua hal. saya kagumi itu

  • itempoeti
    Kamis, 31 Desember, 2009  

    cerdas...
    sangat cerdas...
    perlu juga diungkap tentang Protocols of Zion...

  • SAHRUDIN
    Rabu, 03 Februari, 2010  

    KEBENARAN TELAH DATANG



    Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

    Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

    Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

    Data pribadi beliau (Bapak) :

    1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
    2. Lahir : 10 Nopember 1954
    3. Hari : Rabu Pon


    Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

    1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
    2. Munculnya bintang berekor / komet.
    3. Gempa bumi yang terus terjadi
    4. Kebakaran yang terus silih berganti.
    5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
    6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
    7. dll.

    Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto


    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanyalah Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

    jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.

  • AeFSompe
    Kamis, 04 Februari, 2010  

    Yang bisa membuka Password Bank Swiss yang berisi Nusantara Treasure, baru bisa dibilang sebagai Satria Paningit...

  • Muslim tanpa embel-embel
    Selasa, 09 Februari, 2010  

    HAHAHAHAHA....
    SAMPEYAN WIS EDAN...
    KOK MGH JADI IMAM MAHDI ....
    Lantas mau ngapain coba...???
    perang melawan dajjalnya koyo opo???

    kalo tak bisa melawan dajjal berarti sampeyan itu ya DAJJAL juga ???
    (artinya : Penyelamat Palsu)

    wis .. cepet tobat ...
    nanti kena la'nat ALLAH AZZA WA JALLA...

  • Anonim
    Selasa, 02 Maret, 2010  

    MGH ngawur 1000% tobatlah segera

  • Anonim
    Jumat, 05 Maret, 2010  

    Ini kenyataan. terserah anda percaya atau tidak!!!

    Buat apa anda beragama kalau anda tidak tau agama?
    Buat apa anda percaya Rasul Tapi tidak kenal Rasul?

    Buat apa kamu Sholat/berdo'a kalau kamu tidak tau kepada siapa sholat/berdo'a?
    cape deh, sia-sia amalannya, ngirim surat tidak pake alamat.!
    "Kenalilah dirimu yang nyata baru kamu mengenal tuhanmu yang nyata"
    "Kalau kamu tidak pernah mengenal dirimu yang nyata kamu tidak akan pernah kenal tuhanmu yang nyata".

    Tanya !
    Apakah dirimu ini Manusia seutuhnya atau hewan berwujud manusia? lihat bentuk2 patung di mesir kenapa seperti itu? itulah ungkapan kepada orang pada umumnya yang sesat.

    Sy disini hanya mengingatkan, dan menyampaikan kebenaran!
    Ini apa yang saya lihat “Cahaya Kebenaran = Cahaya Allah”

    Allah akan memberikan petunjuk bagi orang yang dikehendakinya (karena amalan Ibadahnya)
    melalui rasa yang ada di Hati/Qolbu.

    Orang pada umumya hanya mengikuti akal/nafsu bukan bicara dari kholbu/hati.
    Puasa, Sholat dan ibadah lainnya itu untuk membersikan hati/kholbu, agar petujuk Allah dapat kita rasakan, (maka ada pendapat matanya melihat hatinya buta),

    Ayat-ayat Allah itu banyak Ada yang tersurat (Al Qur'an, Injil, Zabur dll) maupun yang tersirat (alam ini),
    kenapa nabi dulu mendapat surat Iqro (baca), baca apakah? sedangkan kitab Al Qur'an itu belum ada!
    baca itu maksudnya baca rasa, yang ada dalam hati/kholbu. dan alam ini.

    Manusia yang benar hanya yakin kepada Allah,
    Percaya selain kepada Allah itu sesat.

    Lihat anggota DPR bicara "Allah" pakaian adayang bersurban, tapi ngomong kebenaran tidaka berani.
    lebih takut kepada tuannya (BOS) dari pada menegakkan hukum Allah.

    Itulah setan berwujud manusia.
    Sering berucap :
    tiada tuan selain Allah, tapi kenyataannya lain PENDUSTA!
    Mana buktinya.

    Kamu sering membaca Al Fatihah ada salah satu ayat berbunyi "Tunjukilah jalan yang lurus" Apa anda pernah ditunjukin???
    Kalau belum minta yang banyak, tdk cukup dua tangan, kurang, tambahkan pakai kaki, belum dapat petunjuk juga, pinjam tangan orang sekampung, kalau belum juga,
    Bertobatlah kamu, kalau tidak lihat saja nati,!!!!

    Orang sering berdo'a menyebutkan kata-kata "bukakanlah dan lapangkanlah hatiku".
    Apakan anda sudan dibukakan dan dilapangkan hatimu/Qolbumu?
    karena kalau mengikuti setan, apapun yang baik tidak akan menerimanya, itulah bujuk rayu setan yg ada pada dirimu.????

    Orang pada umumya hanya mengikuti akal/nafsu bukan bicara dari kholbu/hati.

    Lihat!
    Azab Allah mulai terjadi dimana mana, .????

    Itu semua sudah murkanya Allah atas kelalaian orang pada umumnya, Allah tegur tapi selalu mengabaikan Allah,
    Merasa punya agama tetapi tidak mengerti agama, mengaku punya tuhan (Allah) bahkan mengabaikan tuhannya sendiri.

    Nanti akan makin dasyat lagi!
    Buktikan saja, jangan menyesal nati.!!!!

    www.kiblatdunia.blogspot.com

  • AeFSompe
    Jumat, 05 Maret, 2010  

    Sebagai pemilik web ini, saya harus bisa menengahi jika ada bermacam pendapat yang menimbulkan analisa dan sikap yang berbeda satu sama lain.. Pertama saya ingatkan, janganlah berpecah belah..

    Khasanah pemikiran Satrio Paningit / Satrio Pinandito Sinishan Wahyu ini berasal dari warisan raja2 dahulu tentang masa depan Nusantara. Ada Jangka Joyoboyo, Ronggowarsito dan Prabu Siliwangi. mereka semua mempunyai nama tokoh yang berbeda2 mengenai pemimpin masa depan Nusantara, ada Janggotan dan bocah Angon, ada satio Paningit dan Satrio Pinandito Sinishan Wahyu.

    Sebagai warisan budaya, tentunya saya juga berusaha mengetahui dan mempelajari dan saya juga berharap adanya pemimpin masa depan tersebut, yang akan membangun bangsa ini pada kegemilangan. Itu semua impian kita, dimana Indonesia akan menjadi Negeri yang Sejahtera dan Relegius.

    Saya pernah baca, bahwa Satria Paningit itu mempunyai 2 kedaton, yaitu tanah jawa dan tanah Arab. Artinya bahwa Satria Paningit mempunyai garis keturunan bukan hanya dari tanah Nusantara, tetapi dari tanah Arab. Itu satu poin buat saya.

    Dan Saya berpendapat, harta kekayaan Nusantara yang terdiri dari Emas batangan di Swiss yang di akui berasal dari Indonesia. Dan hanya Satria Paningit yang bisa membuka Password nya. karena sampai sekarang belum ada yang bisa membuka akses nya. bahkan George Soros pernah menghabiskan setengah dana nya untuk mencoba membuka akses tersebut.

    Namun, jika Satria paningit dikaitkan dengan Imam Mahdi /Isa Almasih/ Mesiah/ saya akan berpikir2 dahulu untuk meng-iyakan hal tersebut.. Ini merupakan pembicaraan yang cukup berat dan bicara Imam Mahdi bukan cuma bicara ttg tokoh yang baik, tapi ini bicara tentang Sosok yang ditunjuk oleh Allah umtuk melawan Dajjal.

    Imam mahdi tidak sama dengan Isa Al Masih atau Messiah. Mereka adalah 2 tokoh yang berbeda. Sedangkan AVATAR berasal dari khasanah agama Hindu. Dan Agama Hindu bisa saja berasal dari jaman Samiri yang menyembah Sapi.

    saya akan selalu mengawali pembahasan Imam Mahdi dengan kecurigaan terlebih dahulu, sebab makin ke belakang akan makin banyak orang yang mengaku2. Sebab itu juga merupakan kerja Dajjal untuk mendahului tokoh Imam Mahdi yang sebenarnya.

    Ingatlah, imam Mahdi Di Baiat di Mekkah. Dan sebelumnya dia sendiri tidak mengetahui bahwa dirinya adalah Imam Mahdi, kemudian beberapa orang di Mekkah melihat tanda2 bahwa ia adalah imam Mahdi. saat itu kondisi sedang genting, peperangan sudah terjadi dimana2.. dan Imam Mahdi bukan saja orang yang Soleh dan mempunyai keistimewaan. tapi dia juga Panglima Perang yang sangat paham strategi peperangan..

    Jadi jangan terburu2 untuk mengatakan si A atau si B sebagai Imam Mahdi. Saya takut, itu juga bagian dari cara Dajjal untuk mengelabui kita. Dan Imam Mahdi tak tahu kalau dirinya adalah orang yang ditunjuk oleh Allah sebagai Imam Mahdi. sampai suatu saat di Mekkah.

  • SAHRUDIN
    Selasa, 09 Maret, 2010  

    Mas Kamu belum Tahu siapa saya?

    Saya disini menyampaikan kebenaran yang sesungguhnya.!

    Ini petunjuk yang saya dapat, saya lihat sendiri, dan saya rasakan sendiri.

    penyampaian saya ini untuk kebaikan yang membacanya.!

    saya hanya ingin mengajak manusia kembali ke Fitrahnya.

    Yaitu kepada Allah yang menciptakannya.

    Pandangan2 yang ada baik itu Dari Al Quran, Injil, Jabur, Taurat, kitab Joyoboyo dan kitab lain2nya itu benar, (anda yang baca sudah meliaht dinyatanya).

    Janganlah kita hanya sekedar tahu "teori" tetapi buktikan.
    kalau anda tidak pernan membuktikan bagai mana anda bisa berpendapat, wong anda sendiri tidak tahu alias "ngawur".!!!

    apa yang saya lihat.
    Kebenaran itu telah turun, Yaitu "Cahaya kebenaran=Cahaya Allah"

    Maka lihatlah :
    Alam ini Hancur lebur, Karena manusia umumnya tidak mau melihat petunjuk yang ada,

    Inilah masa2 "Pengadilan Manusia".
    yang benar selamat yang tidakbenar akan mendapat Azab atas kelalaiannya sendiri.

    Buktikan saja!!!!!!!!

    Ini kenyataan yang harus diteriam baginya.!!!!!!

    Kebenaran yg ada dan petunjuk Allah malah mereka perolok-olok.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Jangan melihat dari gelarnya, tampangnya, pakaiannya, tetapi hatinya.

    Tetapi bagaimana keyakinan dan keimanan kepada Allah dengan sebenar, benarnya.!!!!!

  • AeFSompe
    Selasa, 09 Maret, 2010  

    Mas Sahrudin, saya setuju sekali dengan pernytaan mas, yang mengatakan menembalikan manusia kepada Fitrah nya, yaitu Kepada Allah yang menciptakan.. Saya sependapat bahwa manusia hari ini sudah banyak yang terlupa dengan Fitrahnya yaitu diciptakannya Manusia adalah untuk mengabdi kepada Allah, Sang pencipta..

    Semoga cahaya kebenaran akan segera turun. Saya selalu mengamati hal tersebut.

    Manusia itu tempatnya kekhilafan dan dosa. Jadi tidak ada manusia tidak punya kekurangan. Saya hanya menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan saya. Yang akan saya agung2akan.

    Saya pun dalam berpendapat tak akan mau terlepas dari Al Quran dan Hadist. Itu sebagai patokan Utama bagi saya. Cobalah mas Sahrudin kaji hadist2 yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.. banyak sekali diceritakan tentang sesuatu yang akan terjadi ke depan.. Dan saya berpijak pada perkataan Rosul tersebut.

    tapi saya sependapat dengan mas Sahrudin, bahwa kita harus kembali pada Fitrah.

  • Imam Mahdi Al-Muntazhar
    Minggu, 21 Maret, 2010  

    Assalaamu `alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu..! saudaraku sekalian aku akan menyampaikan sesuatu hal mengenai Imam Al-Mahdi a.s yg ditunggu kedatangannya ...! berbeda dgn yg lainnya bisanya hanya mengaku aje..! Beliau memang telah lahir tepatnya dipulau Sulawesi yg melambangkan huruf K=khurasan 19-08-1978 sabtu Insya Allaah beliau akan dibai`at diantara rukun yamani n maqam Ibrahim as disaat beliau berusia 33 or 34 or 40 thn

  • AeFSompe
    Senin, 22 Maret, 2010  

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  • AeFSompe
    Senin, 22 Maret, 2010  

    Wa'alaikum Salam Wr. Wb.

    Baca juga kajian ilmiah tulisan KH Fahmi Basya, bahwa Nabi Musa beserta Nabi Khidir pernah ke Nusantara.. Dan juga peninggalan Nabi Sulaiman di tanah Jawa.. Semua dikaji dari Al Quran. Masa itu belum mencairnya es di kutub.. Sehingga antara pulau Sumatera, kalimantan, sulawesi dan Jawa masih bersatu..

    Tanda2 yang diberitakan dalam hadist sangat banyak salah satunya adalah Bendera Hitam dan tentunya Imam Mahdi tidak hanya diterima oleh bangsa Manusia saja, tapi juga bangsa Ghoib..

  • tisubodas
    Senin, 05 April, 2010  

    Demi allah yang maha pengasih... semua umat manusia tak kan kenal dengan imam mahdi dan isa alaihisalam ketika bewujud.. kecuali dengan ilmu dan hidayahNya..

    mari kita senantiasa berdoa supaya terhindar dari fitnah dajjal,,,
    dan kembali kepada kehidupan hakiki..
    beribadah iklas tanpa memikirkan surga.. dan hanya kepadanya kita berlindung