Darurat Militer Di Atjeh  

Kemaren gw denger lewat Radio bahwa telah diterapkan Darurat Militer Di Atjeh, ini berarti akan terjadi baku tembak antara Pihak TNI dan AGAM, namun diantara mereka ada pihak yang paling dirugikan, yaitu masyarakat Atjeh. Tapi memang ngak ada jalan lain yang harus ditempuh setelah jalur dialog ditempuh. Gw pernah bikin makalah tentah Federalisme, namun hasilnya kurang cocok diaplikasikan di negeri Maritim macam Indonesia. Mungkin Pihak GAM harus puas dengan Undang-Undang NAD.

Trus, sedikikit muak dengan perkembangan Politik di Indonesia, Hari Minggu Pagi gw jadi Manager Bola. Anak2 seneng main bola tapi ngak pake strategi yang baik, padahal kalo fisik mereka pas2an untuk jadi profesional, maklumlah kalo malem mereka jadi TO alias Target Operasi, mungkin perlu cara lain untuk ngarahin mereka... Makanya biar ngak rada capek gw atur sedemikian rupa biar mainnya enak dan ngak capek. Hasilnya sih tetap kalah 4:2, tapi tim lawan punya cadangan, sedangkan tim gw ngak ada cadangan..... Tapi mereka puas dengan strategi gw...