Temen deket menikah  

Tanggal 15 Juni kemaren temen deket gw nikah...... gw bandel bareng dia.. anak surabaya .. tinggal satu kompleks dengan gw.. gw satu gank ama dia.. tepatnya gw ada 3 orang.. tukang ribut.. maling ayam orang... cari gara2.. orang kompleks gw gak ada yang berani. Orang Kampung ( kita biasa menyebut orang asli dekat kompleks gw ) kalo ribut nyariin Yunus, Oka ama gw. emang pada biangnya. Akhirnya selasai sekolah dia balik ke Surabaya. gw jadi anak baek2. Yang gw kasihan pas dia nikah, ngak ada keluarganya yang dateng... cuma karena rasial aja, ceweknya dari suku tertentu yang matre.... padahal tu cewek kagak matre... Akhirnya anak2 aja yang hadir di acara itu, di daerah Subang.. Gw ngak nyangka, anak2 yang tiap hari Mabok, dapet ceramah dari Penghulu pade nangis.... apalagi pas abangnya tu cewek nitipin adiknya ke yunus..... mewek semua..

besoknya gw denger Hartono Marjono wafat.. Gw kenal dia dari parti Bulan Bintang. Mantunya sering ngunjungi gw. Gw lihat terakhir beliau pas kampanye, sebelumnya gw termasuk orang yang ngikutin ide2 dan ceramah2nya. Selamat jalan Pak..

0 komentar: to “ Temen deket menikah