TENTANG KARTUN NABI  

Penghinaan terhadap simbol-simbol Islam terulang lagi. Sebelumnya Al-Quran yang merupakan Kitab Suci Umat Islam di distorsikan sedemikian rupa sesuai dengan Prasangka jalan pikiran dari Otak Kotor Salman Rusdi dalam Karyanya " Satanic Verses ". Lalu sekarang saat Umat Islam sedang dikepung oleh isu-isu Terorisme, kita dikejutkan dengan beberapa gambar kartun yg di nisbikan sebagai gambar Nabi MUhammad yang nyatanya sangat bertentangan dengan wujud Rosulallah yang berhati suci dan berakhlak Mulia.

Maeskipun sudah berlangsung lama, namun saya merasa bahwa sejak peristiwa 11 September Umat Islam sangat disudutkan dengan berbagai fitnah2 yang mencoba membunuh karakter bahwa Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin, Agama yang Cinta Damai.

Samuel P. Hutington menulis Buku " Clash Of Civilizatation" menggambarkan akan adanya benturan peradaban antara Barat dan Timur.. Apakah Timur itu berarti Bangsa Cina..? Gw rasa meskipun Cina saat ini menjadi ancaman bagi barat, namun ancaman tersebut tidak sebesar rasa takut mereka terhadap Islam. Afghanistan, Iraq mereka bantai dan sebentar lagi Iran. Gw menggunakan Analisa bukan karena percaya dengan tulisannya Samuel tsb. Namun dalam keterangan Manuskrip2 kuno dan beberapa Hadist shahih dikatakan akan adanya Perang Besar Antara Kebaikan dan Kemungkaran.. Lalu Apakah Barat mewakili Kemungkaran tersebut..? padahal mereka orang2 yang menerapkan Demokrasi, kebebasan dan peradaban yang maju.. Apakah Umat Islam mewakili Kebenaran..? padahal mereka di cap sebagai Teroris, terbelakang dan Miskin..

Nostradamus..(abad 16) seorang Futurolog meramalkan adanya perang dunia I yang dipimpin oleh Napoleon, kemudian perang dunia II yang dipimpin oleh orang Jerman yang belakangan diketahui sebagai Hitler, dan Perang dunia III yang dipimpin oleh seorang Pemuda Arab yang di cap sebagai Teroris.. katanya mereka semua adalah AntiChrist..

Dalam beberapa Hadis juga dikatakan akan adanya perang besar yang di pimpin oleh Imam Mahdi, mereka akan memerangi kejahatan yang dipimpin oleh Dajal... Nah karena markas Dajal ada di dekat Florida (segitiga bermuda) Amerika Serikat.. dan melihat perkembangan dunia yang seperti sekarang ini, maka seluruh Umat Muslim harus bersiap2 dengan Sunatullah yang pasti akan terjadi... Sudahkah kita siap..??!!

0 komentar: to “ TENTANG KARTUN NABI