Bayi lahir tanpa ayah di Sulawesi Selatan  

Saya pernah mendengar dari teman, bahwa anak kejadian yang menarik. Yaitu teman saya melihat berita di TV bahwa ada Bayi yang lahir tanpa ayah. Kontan saya langsung tidak percaya dengan hal tersebut.. Pikir saya, masyarakat Indonesia yang sangat mistikal pasti akan beranggapan yang nantinya cenderung Bid'ah terhadap Agamanya. Apalagi teman saya berkata bahwa pada beberapa tubuh anak tersebut terdapat Tatto berhuruf arab, ditubuh bayi itu ada tulisan alif di bagian dahi, lafal Muhammad di telapak tangan dan di pundak kanannya tertulis Jibril, serta Mikail di pundak kiri. Juga di telapak kaki kanannya tertulis Israil dan di kaki kirinya Israfil.

Mendengar hal tersebut, pertama2 saya menganggapnya sebagai Klenik. Namun setelah melihat tayangan Iklan Tabloid Realita, timbul rasa penasaran. Makanya saya cari di Google kemudian saya mendapatkan beberapa berita mengenai hal tersebut.

myQuran - Komunitas Muslim Indonesia

Fajar Online
Fathimiyah

Berikut juga Video nya di televisi




Sayangnya Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Barru, AGH Faried Wajedi MA, buru buru menegaskan bahwa bayi yang disebut-sebut lahir tanpa ayah itu, adalah hasil zinah. Seharusnya ketua MUI ini melakukan penyelidikan terdahulu terhadap Kejadian ini. Apalagi menuduh wanita berzinah punya Konsekwensi hukum dalam pandangan Islam (baca juga). Saya sendiri menyikapinya dengan biasa-biasa saja. Jika hal ini mengundang kontroversi dengan segala side efeknya, biarkanlah waktu yang berbicara terhadap kebenarannya. Tetapi seharusnya baik MUI atau Polisi mampu mengedepankan Hukum termasuk Hak Azasi Manusia.