Tolak Kedatangan BUSH  

Tanggal 20 Nevember nanti, Presiden USA akan datang ke Indonesia dalam rangkain lawatannya ke Asia. Diperkirakan George W. Bush akan berada di Indonesia, yaitu di Bogor selama 6 jam untuk membicarakan 6 Agenda yang dibuat oleh Presiden SBY. Anehnya agenda tersebut tidak memasukkan kerjasama tentang Penanggulangan Terorisme seperti yang biasa2nya. Agenda tersebut antara lain membicarakan tentang Pendidikan, Kesehatan, kerjasama ekonomi & perdagangan sampai masalah Flu burung. Seperti yang saya tulis diatas, bahwa agenda ini ditentukan oleh SBY & pihak Pemerintah Amerika Serikat menyetujuinya. Namun seperti dilansir dalam website gedung putih, bahwa kedatangan Bush ke Indonesia mempunyai agenda “standard amerika” yaitu kerjasama penanggulangan Terorisme dan menjaga Asset Amerika di Indonesia.

Apa yang harus kita lalukan adalah menekan pemerintah indonesia agar menolak kedatangan Bush. Dia adalah tokoh yang sangat dibenci di hampir seluruh belahan Dunia ini, karena kebijakan politik perangnya & Neo Imprealismenya. Bahkan di Negaranya sendiri, partai Republik sudah kalah dengan Partai Demokrat. Orang Amerika sudah muak dengan politik perangnya Bush. Jadi pertimbangannya bahwa penolakan atas kedatangan Bush adalah didasari oleh beberapa hal tersebut.

Bush, telah menerapkan Politik Perang yang kasar dan mengakibatkan Ratusan Ribu orang terbunuh. Di Afghanistan 4000 orang terbunuh, di Iraq 650.000 orang tewas, bahkan lebih. Bush juga, menerapkan Neo Imprealisme (penjajahan Ekonomi) yang mengakibatkan Jutaan orang mati karena kemiskinan.

Kita bisa contoh Hugo Chavez, Presiden Venezuela yang berani menentang Bush dalam sejumlah kebijakannya. Lalu setelah sumber alam kita dicuri oleh Amerika seperti yang kita “rasakan” pada kasus Freeport, Exxon dll. Masihkah kita percaya dengan mereka ? Beranikah SBY meniru langkah Hugo Chavez yang dengan tegas bersebrangan dengan Bush.? Jadi saya akan katakan Tolak Josh Bush, meskipun kedatangan nya pasti akan terjadi. Sambil berdoa semoga dia setelah dari Indonesia baik2 saja, sebab isunya Ki Gendeng Pamungkas mau santet si Bush.. hehehe

0 komentar: to “ Tolak Kedatangan BUSH